Sabtu, 18 April 2020

DIDUGA TAK DAPAT KENDALIKAN KENDARAAN DAN REM BLONG AKHIRNYA MENELAN KORBAN JIWA

Radar Publik
JABAR

 Telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Cianjur–Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong Desa Songgom Gekbrong Cianjur Jawa Barat, Sabtu (18/04), sekira pukul 03.45.

Menurut keterangan sementara empat meninggal dunia (MD), luka berar (LB) dan luka ringan (LR) belum diketahui.

Dilokasi kejadian terlihat Kapolsek Warungkondang, Panit Lantas, Panit Sabhara, Kanit Laka Res Cianjur, Anggota Polsek Warungkondang dan Anggota Unit Laka Lantas Res Cianjur.

Kronologis kejadian berawal kendaraan Truck Tronton Box Nissan bernopol B-9457-YN dikemudikan saudara Iwan Setiawan, melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

"Mungkin karena rem tidak berfungsi, tronton itu out ke kanan jalan dan terjadilah tabrakan dengan truck Hino bernopol F 9761 FD yang dikemudikan Andriyana yang melaju dari arah berlawanan," kata Yusuf warga sekitar TKP.

Lanjutnya, bak truck Hino terdorong kebelakang terus menabrak rumah, dan baru berhenti setelah menabrak rumah warga.

"Pengemudi Truck keduanya meninggal dunia, yang satu meninggal di TKP dan satunya lagi meninggal dunia di RS, untuk korban meninggal lainnya belum tahu pak," ujarnya

Lipsus ag
(Abdul)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...