Kamis, 12 Desember 2019

Kodim 0816/07 Pelda Akhmad Ali Hadiri Pelatihan dan Pembinaan Linmas Desa Tambak Rejo

Radar Publik

Krembung,
Hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 Babinsa Desa Tambak Rejo Pelda Akhmad Ali menghadiri Pelatihan dan Pembinaan Linmas di desa Tambakrejo.Bertempat di Balai Desa tambak rejo pada pkl 19.30 Wib. Hadir dalam kegiatan ini PJ Kades Tambak Rejo H.Athok Akhsan,Danramil'07/ Krembung yang diwakili Pelda Akhmad Ali selaku Batituud Ramil'07/ Krembung dan juga Babinsa Desa Tambak Rejo, Kanit Intel Polsek Krembung Iptu Sudaryono dan seluruh anggota Linmas.

Kegiatan dibuka dan dilanjutkan sambutan oleh PJ Kades Tambak Rejo H.Athok Akhsan.Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Pelda Akhmad Ali.Dalam sambutannya Beliau menyampaikan tentang cegah dini (Ceni) dan deteksi dini (Deni) .Hal ini perlu dilaksanakan untuk menghindari hal yang mengganggu keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sambutan yang terakhir disampaikan oleh Kanit Intel Polsek Krembung Iptu Sudaryono .Dalam sambutannya Beliau menyampaikan agar tetap dilaksanakan Binmas dan ronda di lingkungan. Hal ini demi terwujudnya kondisi yg aman dan kondusif.Kegiatan ditutup dengan do'a oleh kesra desa tambak rejo H.Habib Rosidi .Kegiatan berakhir pkl. 21.35 Wib dengan aman lancar.
(Zay/Lna/Rfq)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...