Rabu, 06 November 2019

*Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades di Desa Sukorejo*

Radar Publik
Sidoarjo Buduran,
Hari Selasa tanggal 05 Nopember 2019 pkl 19.00 Wib Kapten INF Dwi Umiyanto Danramil'03/ Buduran  menghadiri Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades.bertempat di balai desa Sukorejo Kec. Buduran.kegiatan dihadiri sekitar -+ 80 undangan.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Buduran Bpk Sentot Kunmardianto, SH ,Kapolsek Buduran Kompol Sujud SH. Danramil 03/ Buduran, Kades Sukorejo Bpk Heri kustantono,Perangkat Desa,BPD, LPMD,Toda, Tomas,RT, RW Desa Sukorejo

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan - sambutan.Sambutan yang pertama oleh Camat Buduran .Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari hajat besar dari Pilkades. Jangan sampai kita terprovokasi sehingga mengganggu jalannya demokrasi Pilkades. Dalam Pilkades ada 3 tahapan yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap pelaporan.

Sosialisasi disampaikan oleh Kasi pemerintahan Bpk Junaidi Inti dari sosialisasi yaitu menerangkan tentang persyaratan calon kades yg akan mendaftar.Wilayah Kec. Buduran  melaksanakan  pembentukan panitia pilkades serentak 2020 agar pelaksanaan pilkades nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Zeey, Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...