Rabu, 06 November 2019

Danramil'07 Krembung Hadiri Pelantikan BPD Serentak di Pendopo Kec. Krembung

Radar Publik
Krembung,
Hari Selasa tgl. 05 Nopember 2019 Pkl 16.00 Wib Danramil'07/ Krembung Kapten CPL M. Khoirie menghadiri Pelantikan BPD serentak.Bertempat di Pendopo Kec. Krembung dengan pelantikan 11 desa di Wilayah Kec. Krembung.Kegiatan dihadiri -+ 150 tamu undangan.Pelantikan BPD dilaksanakan dr Desa Kedung Sumur, Desa Gading, Desa Kandangan,Desa Balong Garut, Desa Waung, Desa Tanjek Wagir,Desa Lemujud,Desa Tambak Rejo, Desa Cangkring, Desa Rejeni, Desa Ploso

Hadir dalam kegiatan yaitu Bupati Sidoarjo Bpk H. Saiful Illah, SH. M.Hum, Kadin PMD Sda Drs. Ali Imron, M.Si,Camat Krembung Drs Abd Muid, M.Si,Kapolsek Krembung AKP H. Purwanto, SH. Danramil'07/ Krembung Kapten CPL M. Khoirie, Kepala KUA Nur Fatihin,S.Ag, Kades Se Kec. krembung,perwakilan perangkat, toga ,tomas dan todat Se Kec. Krembung.

Dalam kegiatan ini Bupati Sda Bpk H. Saiful Illah, SH. M.Hum memberikan Sambutan yg intinya mengucapkan selamat pada BPD yg dilantik.Selain itu BPD harus ada hubungan yang baik dengan Kades sehingga saling mendukung. Hal ini untuk terwujudnya Pemerintah yg adil makmur dan terjadi kemanunggalan yg baik.

Camat krembung Drs. Abd Muid, M.Si juga menyampaikan sambutan yang intinya bahwa anggota BPD terpilih agar bisa bekerja yang optimal. Hal ini dikarenakan Kecamatan akan mengadakan Pilkades serentak di 14 desa. Semoga dengan pelantikan BPD ini bisa membantu suksesnya Pilkades 2020 di Wilayah Kec. Krembung," Ujar Beliaunya, Kegiatan diakhiri dengan do'a oleh Kepala KUA oleh Nur Fatihin, S.Ag dan kegiatan berakhir pkl. 17.20 Wib dengan aman dan lancar.
(Zay,Lna,Rfq)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...