Senin, 04 November 2019

Koramil 07 krembung Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades di Desa Wonomelati.

Radar Publik
Sidoarjo.

Pada Hari Senin tanggal 04 Nopember 2019 pkl 19.00 Wib Pelda Akhmad Ali mewakili Danramil'07/ Krembung Kapten CPL M. Khoirie menghadiri Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades.bertempat di balai desa Wonomelati Kec. Krembung.kegiatan dihadiri sekitar -+ 80 undangan.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Krembung Drs.Abd. Muid, M.Si,Kapolsek Krembung AKP H. Purwanto, SH. Babinsa Desa Wonomelati Sertu I Nengah Medal ,Babinkamtibmas Bripka Johanes, PJ Kades Wonomelati Bpk Lasmari,Perangkat Desa,BPD, LPMD,Toda, Tomas,RT, RW Desa Wonomelati.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan - sambutan.Sambutan yang pertama oleh Camat Krembung Drs. Abd Muid, M.Si.Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari hajat besar dari Pilkades. Jangan sampai kita terprovokasi sehingga mengganggu jalannya demokrasi Pilkades. Dalam Pilkades ada 3 tahapan yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap pelaporan.

Sosialisasi disampaikan oleh Sekcam Krembung Slamet Urip, SH. MM. Inti dari sosialisasi yaitu menerangkan tentang persyaratan calon kades yg akan mendaftar.Wilayah Kec. Krembung ada 14 desa yg melaksanakan Pilkades secara serentak dengan 3.000 pemilih dalam 17 TPS.Tujuan dari pembentukan panitia pilkades serentak 2020 agar pelaksanaan pilkades nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar.
(Zay/Lna/Rfiq)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...