Senin, 18 November 2019

Kantor Kecamatan KutorejoTarlihat Kumuh kayak Tidak Berpenghuni

Radar Publik
Mojokerto

Kantor kecamatan Kutorejo Kabupaten mojokerto kelihatan Kumuh seperti tak berpenghuni, bangunan yang belum selesai pengerjaan uda terlihat tidak ada orang bekerja.

Terpampang papan pagu di depan dan ternyata sudah sekitar dua bulan tidak ada orang kerja proyek kata beberapa warga kepada Radar publik, dan ternyata benar dilapangan tidak ada pekerja proyek, alias mangkrak pekerjaannya.

Tim media Radar Publik berusaha menemui pak Camat lagi-lagi pak camat tidak ada di kantor, kata salah satu pegawai kecamatan " Ya berantakan pak kantornya ini, karena belum sempat dibersihkan dan pekerja proyek sudah beberapa bulan ini tidak kelihatan " Tuturnya kepada Pemred Radar Publik Gus Nyoto NH.

Sangat disayangkan proyek anggaranya besar tapi dilapangan banyak yang tidak sesuai dengan tingginya anggaran yang di kucurkan pemerintah
Dugaan ada permainan proyek besar-besaran di kabupaten mojokerto, pembangunan masih 60 sampai 80 ℅ Pihak CV. Pemenang tender tidak bertanggung jawab menyelesaikan proyek sampai selesai, akhirnya carut marut.

Padahal ada DPRD kenapa seakan akan tidak mempedulikan tidak ada kontrol dilapangan maupun memberi teguran, kami Dari Radar Publik sayangkan melihat dilapangan yang seperti ini, pihak-pihak yang berkompeten serasa tutup mata dan memakai kacamata Hitam. (Nyoto, suanang, didin.)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...