Rabu, 20 November 2019

Babinsa Dari Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Radar Publik
Sidoarjo.

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Serda Syamsudin menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Bendo Desa Grogol Kec. Tulangan,Kab Sidoarjo. Senin (18/11/2019)

Suasana akrab dan berbaur bersama warga ditunjukan Babinsa dalam kegiatan itu,  hal tersebut membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Babinsa selama ini mendapat perhatian warga, sehingga undangan pun dilayangkan  pihak panitia PHBI kepada Babinsa pada acara tersebut.

Dalam peringatan kali ini hadir sebagai pembicara tunggal KH. Husen Rifai  Dalam tausyiahnya, KH. Husen Rifai menyampaikan, "Setiap muslim akan mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan maulid. Luapan kegembiraan terhadap kelahiran nabi SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam sebagaimana surah Yunus; 58. Karena figur teladan ini diutus untuk membawa rahmat bagi seluruh alam surah al-Anbiya; 107," Ungkap nya.( Zeey/Iwn )

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...