Senin, 07 Oktober 2019

Serda Mohtar Anggota Ramil 04 Porong Ikut Peran Aktif Di TMMD Kupang.

Radar Publik
Sidoarjo.

Babinsa di harapkan selalu Berperan Aktif selama Pengerjaan Yang sudah terbagi sektor masing masing Kepedulian dan Sumbangsih Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Serda Mohtar Anggota Ramil 04 Porong Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan karya bhakti TMMD berupa pembangunan pendamping jalan Pada hari Senin pagi (07-10-2019) di Desa ,Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,Jawa Timur.

Serda Mohtar adalah anggota yang turut dalam Kegiatan tersebut mengatakan "Karya Bhakti TMMD  ini dilakukan agar Desa Kupang tampak lebih indah dan memberikan  kenyamanan warga pada saat proses kegiatan Sehari hari nya

”Karya bhakti berupa pembangunan ini juga merupakan bagian dari kegiatan  dari program TMMD ke-106 Kodim 0816/Sidoarjo’’ ujarnya.

Serda Mohtar Menyampaikan, saat ini sedang dilaksanakan beberapa kegiatan  TMMD. ‘’Sesuai perintah dari Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M.Iswanusi SH  selaku Dansatgas TMMD, pembangunan dalam rangka TMMD ini   bertujuan meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong dengan warga, serta instasi lain ungkapnya.

Sundayati Salah satu warga Desa vKupang  mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD, Yang telah memprogramkan pembangunan dan perbaikan di desa kupan tersebut, sehingga tampak lebih baik dan nyaman ,ini tentu menjadikan Warga akan lebih kancar nyaman dan tambah semangat juga Banga Pada TNI," imbuhnya.(Zeey)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...