Selasa, 08 Oktober 2019

Kerahkan Alat Berat UNTUK Percepat TMMD 106

 Radar Publik
Sidoarjo

Sidoarjo. Untuk mempercepat pembangunan Jembatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo kerahkan alat berat berupa 4 unit ekcavator untuk lakukan mengerukan pondasi jembatan dan pondasi pekerjaan avour pada Selasa.(8/10/19)

Serma Sutrisno selaku bati ops TMMD 106 terjun langsung kelokasi sasaran perbaikan jembatan untuk kerahkan alat berat Excavator untuk lakukan pengerukan pembuatan pondasi jembatan dan avour.

Sutrisno yang berpangkat serma ini menyatakan tujuan kita kerahkan alat berat ini adalah untuk mempercepat pembangunan kita, sehingga kita mampu mencapai target yang sesuai jadwal yang sudah ditentukan semoga harapan kami bisa segera dipergunakan warga Desa Kupang dan sekitarnya," Ucap Sutrisno.

Mohammad selaku kepala Desa Kupang juga mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih sekali tethadap bapak-bapak TNI khususnya dari Kodim 0816 Sidoarjo yang telah bekerja keras dalam membantu pembangunan yang berada di Desa kami, mudah mudahan dengan adanya pembangunan TMMD Ke 106 ini masyarakat Desa Kupang bisa  menikmati dan menambah kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.(Zeey/Lyn).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...