Minggu, 22 September 2019

Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia dan Babinkamtibmas Komsos dengan warga Desa Katerungan Kecamatan Krian

Radar Publik

Sidoarjo-Krian Komsos bertujuan untuk melaksanakan kegiatan dengan warga binaan guna meningkatkan Jalinan Silaturahmi,  Persahabatan antara babinsa koramil 0816/09 Krian dengan warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa binaannya, dan juga menggali segala informasi, keluh kesah warga, agar bisa mendalami dan juga memonitoring situasi kegiatan wilayah binaan.

Komsos sendiri disamping langkah atau metode binter, juga sebagai pendekatan diri seorang babinsa  kepada masyarakat, Yang tidak memandang Usia, status, Ras maupun agama, Semua harus terjalin komunikasi yang baik dan harmunis.

Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia bersama sama babinkamtibmas Polsek Krian Aiptu Fauzan melaksanakan komsos dengan warga binaan di balai Desa Katerungan Kecamatan Krian Kab. Sidoarjo, yang merupakan tugas rutin seorang babinsa dengan warga masyarakat terutama desa binaan, seperti saat ini komsos dengan warga Desa Katerungan. Minggu, 22/9/19.

Komsos merupakan hal Yang biasa bagi seorang babinsa. Karena komsos ini sarana meningkatkan hubungan silaturahmi, kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya kita selaku Babinsa untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, Seringnya terjun ke desa akan mampu menjalin hubungan yang baik dengan warga desa binaan. Ujar Serda Nanang Nasdar Aulia. (Nyoto  jey)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...