Minggu, 05 Mei 2019

Sambut Romadhon dengan Ziarah Kubur & Doa Bersama

Radar Publik
Sidoarjo - Ratusan warga Dusun Semampir RW 06 Ds. Sidorejo Kec. Krian Kab. Sidoarjo bersatu guyup rukun mengadakan acara ziarah kubur dan Doa bersama yang dikemas dalam pengajian umum yang bertempat di depan makam Dusun Semampir RW 06 Sidorejo (5/5/19).

Dalam acara Ziarah Kubur dan Doa bersama ini telah datang sebagai penceramah Romo KH. Husen Ilyas dari Kab. Mojokerto, dengan mengkat thema sambut berkah dibulan romadhon dengan mewujudkan guyup rukun agawe santoso manunggale sawijine ayem tentrem.

Ketua Panitia Sutrisno (BPD) dan Pamong Sugito mengatakan bahwa kegiatan ziarah kubur dan doa bersama ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, yaitu dilaksanakan sebelum memasuki bulan Romadhon tiba,  hal ini bertujuan untuk mengirimkan doa kepada para leluhur kita semua serta mengenang jasa-jasa beliau semasa masih hidup di dunia. Selain itu doa ini juga sebagai wujud kebersamaan warga semampir dalam menciptakan situasi wilayah dusun swmampir yang harmonis, aman dan nyaman selama 24 jam. (tuturnya) (tris/zay)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...