Kamis, 16 Mei 2019

Babinsa koramil 0816/16 waru komsos dengan security di berbek industri waru

Radar Publik
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/16 Waru Kodim 0816 Sidoarjo Peltu Yossi dan Serka Mahmud Komsos dengan Security di kawasan berbek industri kecamatan Waru Sidoarjo.(16/05/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Peltu Yossi yang sehari-hari sebagai babinsa kepuhkiriman dimana merupakan salah satu desa yang berada di kawasan industri menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan terutama di kawasan industri.

Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam hal ini para buruh atau karyawan pabrik dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan dan peran aktif buruh dan masyarakat.

Serka mahmud mengamini hal tersebut dan berkomentar bahwa "tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, diperlukan kesadaran serta partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya menjadi tanggungjawab para aparat keamanan saja. Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Babinsa, guna senantiasa membantu menciptakan situasi di wilayah binaan untuk tetap kondusif".jelasnya.

Saudara hendrik selaku koordinator security mewakili rekannya mengucapkan "Terima kasih Pak Babinsa, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami kawasan berbek industri waru"kata Security secara serempak. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...