Selasa, 27 November 2018

Pondok Pesantren Khusus Perempuan Penghafal Al Quran Ambruk

Radar Publik
Gresik - Bangunan pondok pesantren khusus perempuan, penghafal alquran, di Suci, Manyar, Gresik ambruk. Di duga ambruknya bangunan 5 lantai tersebut, karena pondasi bangunan yang tidak kuat.

Tak ada angin tak ada hujan, kejadian Selasa malam itu benar-benar membuat kaget penghuni Pondok Pesanten Nurul Izzah , Suci Manyar, Gresik. Saat kejadian tidak ada santri yang ada didalam pondok, karena sebelumnya, puluhan santri perempuan sudah diungsikan ke pondok utama yang ada di Boteng, Menganti Gresik.

Menurut Ipda Yasin, Anggota Polsek Manyar Gresik, berdasarkan keterangan warga, sejak beberapa hari yang lalu bangunan Pondok Nurul Izzah sudah miring. Sehingga santri santri diungsikan. sementara di lokasi pondok, dilakukan pengerjaan untuk menguatkan pondasi. Sayangnya, pengerjaan belum tuntas, ternyata pondok khusus perempuan penghafal Al Quran tersebut ambruk .

"Untuk memastikan penyebab ambruknya bangunan, kami melakukan pemeriksaan pada beberapa saksi, termasuk pengasuh pondok pesanten, KH Imam Bukhori," kata Ipda Yasin. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...