Jumat, 30 Juni 2017

PHL Polsek di Banyuwangi Tertembak Pistol Polisi

Radar Publik
Sabtu, 01-07-2017
Banyuwangi - Diduga tertembak pistol polisi, PHL Polsek Songgon Banyuwangi dioperasi. Korban diketahui bernama Mahrizal Ilham Aulia (34) pekerja harian lepas (PHL).

Mahrizal langsung dilarikan ke rumah sakit umum Blambangan. Korban diduga tertembak di bagian pelipis yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri.Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Sodik Efendi menyatakan, kejadian tersebut terjadi saat di Pos Pengamanan Lebaran 2017.

PHL Polsek Songgon tersebut diterjang peluru yang dimuntahkan dari pistol revolver milik Brigadir EBH saat terjatuh. Pasca kejadian pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan dari hasil pemeriksaan saksi menjelaskan, keduanya melakukan penjagaan di pos wisata di Desa Sumberbulu.

Saat itu Brigadir EBH duduk di Pos, sedangkan posisi korban duduk di bawah dekat trotoar, Menurut AKP Sodik, dari hasil penyelidikan dari pihak Reskrim maupun Propam Polres Banyuwangi, kejadian tersebut murni faktor ketidaksengajaan. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...