Jumat, 30 Juni 2017

Pamerkan Kekayaan, Seorang Kades di Mojokerto Jadi Viral Medsos

Radar Publik
Jum'at, 23-06-2017
Mojokerto - Seorang Kepala Desa di Mojokerto, menjadi viral setelah videonya di unggah di youtube dan beredar di berbagai media sosial. Video berdurasi 10 menit 12 detik itu, nampak jelas memperlihatkan jika seorang kepala desa di Kecamatan Kutorejo tidur beralaskan uang yang mencapai miliaran rupiah.

Kini Video ini ramai menjadi perbincangan. Sebab video tersebut berisikan seorang Kepala Desa di Mojokerto sedang tidur dengan beralaskan uang miliaran rupiah.

Di Video tersebut nampak jelas ST menebarkan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu di dalam kamarnya.

Selain di atas ranjang, uang yang diduga mencapai miliaran rupiah itu juga disebar di setiap sudut lantai kamar. Video berjudul Syekh Nono alias Bapak Suhartono, Sampang Agung Kutorejo, Mojokerto orang terlanjur kaya ini juga di unggah diberbagai akun facebook.

Menurut Tritus Julan warga desa setempat, video yang diperankan seorang kepala desa ini cepat menjadi viral di media sosial. Banyak warganya yang kaget dan tertarik menontonnya. "Hingga Jumat siang, video telah ditonton lebih dari 50 ribu netizen," kata Tritus Julan

Sejumlah kepala desa di Mojokerto yang dikonfirmasi membenarkan jika orang yang berada dalam video tersebut adalah ST, salah satu kepala desa di Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.

Sementara itu hingga kini kepala desa yang bersangkutan belum bisa di konfirmasi. (Nyoto)

1 komentar:

gmail mengatakan...

pamer sj utk apa jk tdk dibagikan pada kami,fren?

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...