Minggu, 21 Mei 2017

Polisi Berhasil Amankan Dua Begal Di Pasuruan

Radar Publik
Pasuruan - Hari Jum'at 19/05/2017. Kemarin Pelaku HS dan SO, warga Plososari, Kecamatan Grati, Pasuruan meraung kesakitan setelah kedua kaki pelaku dihadiahi timah panas oleh petugas di ruang IGD Rumah Sakit R Soedarsono Kota.


Selanjutnya, usai mendapatkan perawatan tim medis, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres untuk menjalani proses pemeriksaan.

Penangkapan kedua pelaku berawal saat polisi lalu lintas yang melakukan operasi rutin, di daerah pos lantas setempat.
Namun tiba- tiba para pelaku ini berboncengan masing-masing dua orang dihentikan oleh petugas.

Saat ditanya surat kendaraan, tiba-tiba pelaku kabur. Petugas yang curiga, langsung mengejarnya. Alhasil, 2 pelaku berhasil ditangkap, yakni S dan H.

Sedangkan 2 orang temannya berhasil melarikan diri. Salah satunya juga merampas sepeda motor Honda Beat nopol N 5482 XO milik Nanik Handayani dengan menodongkan celurit, yang saat itu sedang menunggu orang tuanya ke pasar.

"Korban pun berteriak dan langsung mendapat perhatian warga sekitar. Kedua pelaku berhasil ditangkap petugas, namun dua pelaku lain berhasil lolos," tutur Humas Polresta, AKP Endy Purwanto.

Kini polisi masih mengejar dua pelaku lainnya yang kabur dari kejaran polisi. Sedangkan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku yang diamankan kini berada di sel tahanan.(Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...