Selasa, 20 Oktober 2015

Identitas Mayat Perempuan di Villa Srikandi Tretes Terkuak

Identitas Mayat Perempuan di Villa Tretes Terkuak
Radar Publik
Pasuruan - Setelah beberapa jam, polisi akhirnya mengetahui identitas perempuan yang dibunuh di kamar villa Tretes, Prigen, Pasuruan. Diketahui pula, korban dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke bak mandi.

"Identitas korban Lina Irawati (34), warga Dusun Kandangan Krajan, Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan," kata Kapolsek Prigen, AKP Syamsul Arifin, Kepada Wartawan, Selasa (20/10/2015).

Saifudin mengatakan tidak ditemukan bekas luka di tubuh korban, baik itu bekas cekikan, senjata tajam maupun pukulan benda tumpul.

"Kuat dugaan korban dibunuh dengan cara kepala dibenamkan dalam bak mandi," terang Syamsul.

Pembunuhan ini bermula saat korban dan teman prinya ceck in di kamar nomor 10 Villa Srikandi, Prigen pada pukul 15.30 WIB, Senin (19/10). Malam harinya si pria keluar berpamitan pada pemilik villa untuk membeli makanan.

Namun karena berjam-jam pria tersebut tidak kembali, pemilik villa curiga dan memutuskan masuk ke kamar. Saat masuk pemilik villa menemukan korban sudah tidak bernyawa.

"Pria tersebut diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan. Saat ini masih kita lakukan pengejaran," pungkas Syamsul. ( Nyoto )

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...