Jumat, 16 Agustus 2013

Seorang Kakek Meregang Nyawa Usai Berhubungan Intim dengan PSK

Radar Publik
Kediri - Nasib kakek satu ini sungguh malang. Usai berhubungan intim dengan seorang PSK, Sofyan (62) warga Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri meregang nyawa di eks Lokalisasi Dadapan Desa Sumberrejo Kecamatan Ngasem.

Menurut penyelidikan polisi, awalnya Sofyan korban datang ke eks Lokalisasi Dadapan pukul 10.00 WIB dan bertemu dengan PSK bernama Suliati (57). Setelah sepakat dengan harga, keduanya masuk kamar melakukan hubungan badan.

"Selang beberapa menit kemudian tubuh korban tak bergerak dan bernafas. Padahal baru saja saya tinggal ke belang beberapa menit untuk ambil air minum, tapi Pak Sofyan sudah tak bernafas," kata Suliati kepada wartawan, Jumat (16/8/2013).

Menurut Kasi Humas Polsek Gampeng Rejo Aiptu Prastara bahwa korban sering datang ke lokalisasi. Korban juga memuiliki riwayat sakit paru-paru, sehingga berdasar pemeriksaan dokter, korban tewas karena menderita sakit.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan" tegas Prastara.

Kendati tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan dan kekerasan, barang bukti obat-obatan dan es teh serta dompet korban dibawa polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Gus Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...