Minggu, 25 Agustus 2013

Dua Pemuda Tewas Hantam Tanggul Sungai Saat Mabuk

Radar Publik
Surabaya - Dua pemuda dalam kondisi mabuk tewas setelah motor yang ditungganginya menabrak tanggul Sungai Brantas di Kota Mojokerto, Senin (26/8/2013) dini hari. Kedua korban tewas mengenaskan dengan kepala terbelah.

Informasinya, sekitar pukul 00.10 WiB, korban saat itu berpesta miras di tepian Sungai Brantas. Usai itu, kedua pemuda ini menaiki motornya, Kawasaki Ninja RR bernopol S 4499 RW ke arah timur di Jalan Hayam Wuruk atau Jogging Track.

Dengan kecepatan tinggi, kedua pemuda ini tampak ugal-ugalan. Sampai di lokasi kejadian, saksi melihat motor korban bersenggolan dengan motor lain. Karena tak bisa menguasai motornya, korban pun menghantam tanggul Sungai Brantas.

Kepala kedua korban yang tak mengenakan helm ini, terbentur tanggul sungai yang terbuat dari beton. Kedua pemuda ini mengalami luka serius di bagian kepalanya yang terbelah. Seketika itu, keduanya tewas di lokasi bersimbah darah.

"Keduanya luka parah saat itu. Langsung tewas di lokasi. Waktu kita tolong bau minuman keras dari mulutnya," kata Nurul Hidayat (27), salah satu saksi mata kepada Wartawan di lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi, segera membawa kedua korban ke kamar jenazah ke RSU Kota Mojokerto. Polisi masih mencari identitas kedua korban tersebut.

"Identitas masih kita cari. Dugaan akibat miras masih kita buktikan dulu," kata polisi di lokasi. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...