Sabtu, 29 Juni 2013

Sopir Ngantuk, Bus Tabrak 3 Rumah

Radar Publik
CILACAP - Sebuah bus sarat penumpang menabrak tiga rumah di Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu 29 Juni kemarin sore. Kecelakaan ini terjadi ketika pengemudi tidak mampu mengendalikan laju bus karena mengantuk. Beruntung musibah ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun tiga orang yakni sopir dan kenek bus mengalami luka serius.  
 
Kecelakaan bus ini terjadi di Jalan Raya Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Cilacap, Jawa Tengah. Bus efisiensi sarat penumpang menabrak tiga rumah hingga mengalami kerusakan cukup parah.
 
Kejadian ini bermula ketika bus yang di kemudikan Andi, warga Kutowinangun berjalan dari arah Jogjakarta menuju Cilacap. Sesampainya di jalan yang menikung laju bus tidak terkendali dan menabrak tiga rumah. Kejadian tersebut terjadi karena pengemudi bus mengantuk.
 
Kencangnya laju bus membuat tiga rumah mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bahkan, rumah yang pertama kali di tabrak roboh pada bagian ruang tamu. Beruntung, pemilik rumah selamat karena sedang berada di belakang. Laju bus baru berhenti ketika menabrak sebuah pohon sebelum menabrak teras rumah warga.
 
Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun tiga orang mengalami luka-luka serius yakni sopir dan kenek bus dan dirawat di Puskesmas Maos. Sementara itu, puluhan penumpang yang selamat sudah melanjutkan perjalanan ke Cilacap. Kejadian ini di tangani aparat Satlantas Polres Cilacap guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...