Sabtu, 16 Maret 2024

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polres Pasuruan Gelar Patroli Cipta Kondisi


*PASURUAN* - Patroli Gabungan Cipta Kondisi Antisipasi (3C), Tawuran, Balap Liar, Gengster merupakan upaya yang sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Hal ini menunjukkan komitmen Polres Pasuruan dalam mengatasi masalah seperti tawuran dan balap liar serta issu adanya kelompok Gengster yang bisa mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. dalam hal ini mengatakan bahwa Patroli Cipta Kondisi rutin di gelar setiap malam mulai pukul 00.00 WIB hingga dini hari pada pukul 03.00 WIB, khususnya rutin dilaksanakan di bulan suci Ramadhan.

"Patroli tersebut dilaksanakan di titik-titik yang memiliki potensi kerawanan seperti di wilayah Kecamatan Rembang, Kecamatan Wonorejo, Kecamatan Purwosari, dan Kecamatan Gempol," ungkap Kapolres.

"Semoga upaya tersebut dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tentram bagi semua warga di Kabupaten Pasuruan, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini agar masyarakat bisa tenang dan nyaman dalam menjalani Ibadah Puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.

Kegiatan patroli rutin cipta kondisi yang dilakukan oleh Polres Pasuruan tiap malam di bulan suci Ramadhan ini mendapatkan perhatian khusus dari beberapa warga masyarakat Pasuruan yang merasakan lingkungannya aman dan terlindungi dari gangguan Kamtibmas.

Haji Akhmad Sobiq Kepada Desa Baujeng Kecamatan Beji juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada polres Pasuruan yang tiap malam melaksanakan patroli rutin cipta kondisi sehingga lingkungan wilayah desa Baujeng dan sekitarnya menjadi aman dari gangguan Kamtibmas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang anggotanya tiap malam melaksanakan kegiatan gabungan  Patroli Cipta Kondisi bersama Polsek Beji, sehingga seluruh warga masyarakat Desa Baujeng pada khususnya dan wilayah Pasuruan pada umumnya merasa aman dan terlindungi dari gangguan Kamtibmas yang sewaktu waktu bisa muncul," Ucap Kades Baujeng.

Rep. Slatem
Editor. Nyoto

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...