Senin, 19 Juni 2023

Peringkatan Lanjut Usia Nasional 2023 Kabupaten Pasuruan Yang di Laksanakan di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti


Inovasi Sister Peri RSUD Grati Menjadi Icon Dalam Peringatan HLUN 2023

Juni 16/06/2023 Pasuruan

Radar Publik Online Pasuruan- Inovasi Sister Peri RSUD Grati yang di gagas oleh Direktur drg. Retno Dyah Lestari, M.Kes menjadi Icon dalam peringatan Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2023 Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti, Kamis(15/06/2023).

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan , Ny. Lulis Irsyad Yusuf Beserta Wakil Ketua,Ny. Asnawati Mujib Imron, Ketua Banyangkari Cabang Pasuruan, dr.Adel Bayu Pratama, Kepala.Dinas Kesehatan Pasuruan,dr.Ani Latifah dan Undangan lainya.

Dari pantauan di lapangan, acara di mulai dengan senam lansia bersama, begitu selesai.Para lansia yang tergabung dalam paguyuban Sister Peri.

"Ada pula penampilan paduan suara, pembacaan puisi, hingga penyerahan sembako bagi lansia kurang mampu. Yang menarik adalah lomba Fashion Show yang di ikuti sebanyak 34 Lansia. Dengan rincian 24 lansia dari perwakilan Kecamatan se- Kabupaten Pasuruan plus 10 anggota paguyupan Sister Peri.

Penampilan para lansia dalam Fashion Show membuat istri Bupati Pasuruan bahagia dan senyum.Lantaran meski sudah usia lanjut, tapi semangat dan kecerian selalu terlihat dari raut muka para peserta.(fan)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...