Selasa, 21 April 2020

Kegiatan Reses di dusun jogodayo kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto

Radar Publik
Mojokerto

pada hari selasa 21 april 2020, jam: 15.15 wib. tempat: halaman depan rumah pak samsul (kepala Terpilih di dusun jogodayo desa jabon tegal kecamatan pungging kabupaten mojokerto, ada kegiatan reses 1 anggota dprd kabupaten mojokerto (fraksi pkb) bapak amirudin,s.pdi.
dengan acara singkat sbb:
1.pembukaan di lanjut sambutan oleh bpk. amirudin,s.pdi. yang menyatakan: bahwa pada hari ini anggota dprd kab. mojokerto (fraksi pkb)

Dalam melakukan kegiatan reses 1 yaitu dengan memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga  dusun ogodayo yang berdampak covid-19, dan memohon kepada warga agar tetap mematuhi anjuran / himbauan pemerintah yaitu tetap dirumah, dan sering cuci tangan pakai sabun, jangan keluar kalau tidak penting, dan harus selalu memakai masker, ini demi  melindungi diri untuk mencegah dan menghentikan  menyebarnya virus corona yang sekarang menyebar luas dan menjadi momok masyarakat.

Semoga dalam waktu dekat virus corona sudah bisa dibasmi.
2.sambutan pak samsul selaku tuan rumah: apa yang disampaikan oleh bapak anggota dewan itu benar. dan dimohon kepada warga supaya tetap mematuhi himbauan pemerintah, agar terhindar dari virus corona.

3.do'a / penutup.
4.di lanjut dengan pemberian bantuan sembako kepada puluhan warga dusun jogodayo datang secara bergantian atau tidak bergerombol.

pada selasa (21/04/20) pagi sekitar jam 07.30 wib. pagi juga ada pemberian bantuan sembako kepada puluhan warga dusun bekatul dan dusun guwo, dan pada jam 13.30 siang di lanjut di dusun jabon desa jabon tegal dengan acara kegiatan sama seperti yang di dusun jogodayo. yang
hadir dalam kegiatan reses di desa jabon tegal al: bpk.amirudin,s.pdi., beberapa banser, relawan, lsm, dan wartawan.
kegiatan reses 1 berjalan lancar, tertib dan aman. (pardi ce es)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...