Minggu, 01 Maret 2020

Dalam Rangka Pengajian Umum Isro' Miroj Danramil Sedati Hadiri Acara Tersebut

 Radar Publik
Sidoarjo

Danramil Sedati kapten inf Ghopur urokhim hadiri acara Pengajian umum dalam rangka peringatan isra' miroj Nabi muhamad SAW.


Sedati - panitia Masjid AL - Barokah desa Cemandi kec. Sedati menyelenggarakan acara pengajian memperingati isra' miroj nabi muhamad SAW , Sabtu ( 29/02/2020) pada Pkl 21.30 Wib.


Hadir dalam acara pengajian tersebut Wakil bupati sekaligus PLT bupati Sidoarjo beserta forkopimka kec. Sedati, dan dalam sambutanya Wabup Sidoarjo Nur ahmad Syaifuddin menyampaikan bahwa isra' miroj adalah perjalanan semalam Nabi. Muhamad SAW dari masjid haram ke masjid aqsha untuk menerima mandat kewajiban sholat lima waktu bagi umat islam dimulai. Dan mengajak kepada Seluruh umat islam untuk selalu mengingat peristiwa isra' miraj sebagai bekal guna menambah rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah SWT.

Selanjutnya ceramah agama diisi oleh nyai Hj lilik choiriyah dari Sidoarjo dan dilanjutkan oleh KH akhmad Mudjayyid dari malang.

Pada acara pengajian tersebut menunjukkan bahwa forkopimka kecamatan Sedati selalu kompak dan bersatu , selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam Setiap acara keagamaan. (Nyoto, zey)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...