Sabtu, 12 Oktober 2019

Danramil 10 Balung Bendo Jalin Silaturahmi Dengan Kapolsek

Radar Publik
Sidoarjo.

Jalin siilaturahmi Komandan Koramil 0816 /10 Balung Bendo Dengan Kapolsek Balung Bendo pada hari kamis tanggal 10 Oktober 2019 pkl 12.30 wib bertempat di kantor Polsek Balung Bendo. Danramil 10/Balong bendo Kapten Inf Kabul Tarmanto melaksanakan kunjungan ke Polsek Balongbendo dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru di BNN komando Rayon Militer wilayah Balung bendo Yang diterima oleh Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng SH. dengan Balongbendo Kapten Inf Kabul Tarmanto tiba di Mapolsek Balongbendo ditetima oleh Kapolsek Balung bendo Kompol Sugeng SH.
Dan Kedatangan kami sebagai Danramil 10 nb untuk jalin silaturahmi karena kapolsek karena kami sebagai warga/pejabat baru dan Dalam acara silaturahmi iji adalah merupakan beberapa agenda pembahasan bentuk Sikaturahmi kami sebagai warga baru serta Pembahasan tentang Kamtibmas diwilayah Balongbendo dalam rangka menjelang Pilkades nantinya yang terdiri dari 11 Desa di Kecamatan Balongbendo dan juga untuk BNN program Pembahasan kegiatan Cangkruan  forkopimka dan Kapala Desa sekecamatan Balongbendo
Dan Kegiatan kunjungan silaturahmi ini diapresiasi oleh Kapolsek Balongbendo untuk keamanan dan kondusifitas wilayah Balongbendo.
Atas kunjungan serta silaturahmi kami selesai dalam keadaan aman dan lancar ungkap Danramil 0816/10 Balunbendo Kapten Inf Kabul Tarmanto(Zee/Lyn).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...