Rabu, 25 September 2019

*KEDEKATAN BABINSA CANDIPARI SERDA MOHTAR DGN KELOMPOK TANI*

Radar Publik
Menjadi Babinsa selalu berada di tengah-tengah masyarakat desa candipari untuk membantu dan memdukung kelancaran ,kesuksesan dalam bercocok tanam terutama tanam padi yang baik dan benar supaya panen bisa maksimal.

Babinsa desa candi pari serda mohtar selaku aparat teritorial yang ada di koramil porong selalu bersama sama dengan masyarakatnya dalam memajukan kegiatan bercocok tanam.
Serda mohtar selaku babinsa selalu mendukung kegiatan masyarakat desa candipari untuk bercocok tanam padi yang baik dan benar serta mengantisipasi hama yang bisa  merusak tanaman padi diwilayah desa candi pari.

Untuk mengatasi berbagai macam hama padi ini serda mohtar selalu berkoordinasi dengan kelompok tani wigati dalam hal ini yang di ketuai oleh bapak durakim.

Bapak durakim selaku ketua kelompok tani wigati sangat berterima kasih dengan hadirnya bapak babinsa dalam hal ini serda mohtar yang selalu hadir ditengah tengah masyarakatnya dan bisa diajak kerjasama untuk kemakmuran warga desa di candi pari.(red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...