Sabtu, 28 September 2019

*Babinsa Koramil Porong Menjadi Contoh Dalam Karya Bakti*

Radar Publik

Sidoarjo _Porong 2019_
Sebagai tangan kanan TNI-AD yaitu teritorial Babinsa Candi Pari Porong. Serda Mohtar selalu melaksanakan perintah dari Komandan Koramil 0816/04 Porong. Kapten. Inf Adi Sutrisno untuk selalu berada dikalangan masyarakat sebagai wujud kedamaian dan keakrabannya
Hal tersebut menjadi tanggung jawab seorang bawahan untuk atasannya
Sebagai contoh Serda Mohtar telah mengapresiasikan tanggung jawabnya kepada masyarakat Candi Pari dalam bentuk Kegiatan Karya Bakti.
Yang mana Serda Mohtar tampak akrab dan berteman baik dengan warga Candi Pari.
Dengan adanya bapak bapak Babinsa ini serta apresiasi dari mereka, masyarakat merasa damai dan terayomi akan kebersihan dilingkungan mereka.
Hal tersebut dapat menjadi contoh untuk kehidupan bermasyarakat, serta pelaksanaan perintah dari atasan untuk bawahan nya agar senantiasa berada ditengah tengah masyarakat dan selalu mengapresiasikan dukungannya untuk masyarakat Candi Pari.
Dengan itu dapat tercipta suatu kebersihan dan kesehatan yang terjaga atas apresiasi kegiatan Karya Bakti yang diselenggarakan oleh Babinsa Koramil 0816/Porong.(red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...