Rabu, 15 Mei 2019

Babinsa Ramil 12 dan Bhabinkamtibmas Kedung Kembar Hadiri Safari Ramadhan

Radar Publik
Sidoarjo.
Anggota Koramil 12 Prambon yang Menjadi Babinsa Desa Kedung Kembar  Serka Maiman hadiri  pelaksanakan kegiatan safari ramadhan 1440 H  yang diselenggarakan oleh MWC NU Kecamatan Prambon di masjid Roudotul Jannah Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, (15/05/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat   Prambon yang diwakili Kasi Sos .H Totok. S. Pdi, Kapolsek AKP Sumarsono SH, Danramil yang diwakili Batimin Komsos Serma Suhartono, Kepala KUA Prambon ( H.Santoso,S.Pd.I), Ketua MUI ranting
Kec.Prambon (KH.Nurcholis Yahya,S.Pd, Rois Syuriah kec.Prambon ( KH.Nur Kholis yahya,S.Pd, Ketua Tanfidziah Kec.Prambon ( H.Abdul Rozaq, S.Pd.), Pengurus harian ranting NU Se MWC NU Prambon, FKDM kec Prambon( H djumadi), Kepala Desa  Kedungkembar Bpk H Jupriyanto, Toga/ Tomas/ Toda dan warga setempat.

Kegiatan tersebut diawali dengan Sholad Is-ya berjamaah di lanjutkan sholad taraweh dan ditutup dgn sholad  witir dgn imam masjid Roudotul Jannah KH. Munawir. S. Pdi Desa Kedung kembar Kecamatan Prambon kabupaten sidoarjo .

Dalam kesempatan kali ini  pengurus NU Kecamatan Prambon menghimbau agar seluruh jajaran dan kader Nahdhlatul Ulama untuk turut serta menjaga kedaulatan  NKRI.

Acara kali ini juga diisi oleh Rois Syuriah kecamatan Prambon ( KH.Nur Kholis yahya, S.Pd  yang intinya untuk menggunakan kesempatan yang ada untuk melaksanakan ibadah.
” MWC NU Prambon akan mengadakan program koin Nusantara yang mana hasil dari kegiatan tersebut digunakan untuk kegiatan NU se-kecamatan Prambon”.

Saat ditemui usai kegiatan Serka Maiman selaku Babinsa Desa Kedung Kembar mengatakan bahwa kehadirannya atas undangan Dari Desa Kedung Kembar, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Prambon AKP Sumarsono.SH. membenarkan apa yang telah di lakukan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk menghadiri undangan pengurus ranting NU Desa Kedung Kembar," Ucap Kapolsek AKP Sumarsono.SH.

Dan Serka Maiman menambakan dalam
Hal ini sebagai bagian dari tugas yang harus kami mengetahui segala kegiatan yang ada Di Desa Kedung Kembar sebagai Desa binaan kami dan sekaligus kami berbaur dengan masyarakatnya, pungkasnya.(Zeey/Joko).

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...