Selasa, 23 Januari 2018

Tabrak Puluhan Motor, Pengemudi Grand Livina Kritis Dihajar Massa


Rabu, 24-01-2018
Oleh : Bagus Setiawan
Radar Publik
Surabaya - Kabur usai menabrak puluhan pengendara motor di jalan menganti Wiyung, salah seorang pengemudi mobil Nissan Grand Livina babak belur dihajar massa hingga mengalami kritis.


Pengemudi Grand Livina, Sanusi warga Kedinding Lor Surabaya tak berdaya hingga tergeletak dengan bersimbah darah di bagian kepala. Setelah menjadi korban amuk massa di jalan menganti wiyung. Pria 33 tahun ini dihajar warga maupun para pengendara motor yang sedang melintas, akibat ulahnya mengemudikan mobil dengan ugal - ugalan. Hingga menabrak puluhan pengendara motor di jalan tersebut. Melihat kondisinya yang kritis korban langsung dilarikan ke RSUD Bakti Dharma Husada Benowo.

Sementara itu, salah seorang temannya bernama Davir, warga Blegah Bangkalan yang berada di dalam mobil Grand Livina, menyelamatkan diri dari amukan massa menuju Polsek Wiyung. Sedangkan mobil Grand Livina milik yang menjadi penyebab kecelakaan ikut diamankan, dengan kondisi mobil yang rusak parah dibagian body mesin sebelah kanan dan kaca depan pecah.

Peristiwa tabrak masal ini diduga karena pengemudi mobil maupun satu penumpang terpengaruh narkoba. Terbukti dari penggeledahan polisi, di dalam mobil tersebut ditemukan satu klip plastik kecil berisi sabu, satu jirigen miras, sajam, dan uang sejumlah uang bernilai jutaan rupiah.

Beruntung, akibat insiden tersebut puluhan pengendara motor yang menjadi korban hanya mengalami luka - luka. Salah satunya Dedy Ardiansyah, korban tabrak mengaku  kejadian tersebut terjadi disaat kondisi lalu lintas macet. Tiba - tiba mobil Grand Livina nyelonong dan menabraki motor. Mobil sempat kabur melarikan diri, namun bisa dihentikan setelah diteriaki maling. Hingga akhirnya pengemudi Sanusi dan Davir dihajar massa. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...