Kamis, 02 Januari 2014

Kedatangan SBY ke Pemkab Mojokerto Buat Repot PNS

Radar Publik Jum'at, 3 Januari 2014.
MOJOKERTO - Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Pemkab Mojokerto membuat repot puluhan pegawai negeri sipil (PNS) yang akan masuk kerja. Mereka tertahan selama dua jam di depan gerbang Kantor Pemkab.

Berdasarkan pantauan, kunjungan perdana Presiden Sby ke kantor pemerintah daerah tersebut, membuat pengamanan diperketat. Sejak pagi pintu gerbang ditutup oleh Paspampres.

Akibat penutupan tersebut, puluhan pegawai yang akan bekerja tertahan. Mereka hanya duduk-duduk sambil menunggu diizinkan masuk. Sebagian dari mereka menggerutu dengan ketatnya pengamanan.

Setelah menunggu dua jam, akhirnya mereka diizinkan masuk, namun tetap melalui pemeriksaan yang sangat ketat. Barang bawaan dan dokumen langsung diperiksa dengan pintu metal detektor.

Presiden SBY dijadwalkan tiba di Pemkab Mojokerto siang ini usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Fatah Kota Mojokerto. Setelah itu, beliau akan berkunjung ke Museum Trowulan dan melakukan dialog dengan tokoh-tokoh di sana. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...