Sabtu, 30 November 2013

Mayat Wanita Berjilbab Hitam Ditemukan di Sungai Brantas

Radar Publik Minggu, 01 Desember 2013.
MOJOKERTO- Seorang wanita yang masih mengenakan jilbab ditemukan tewas di bantaran sungai brantas, tepatnya di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto Sabtu (30/11/2013) pagi.

Korban diketahui bernama Siti Afifah (45). Saat ditemukan, korban mengenakan jilbab warna hitam, jaket warna coklat, dan celana panjang warna hitam.

Warga asal warga Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, itu diketahui menghilang pada Jumat 29 November dengan menggunakan sepeda motor.

Muslimin, ketua rt setempat, mengatakan, penemuan jasad wanita ini berawal dari penemuan sepeda motor bernomor polisi S-3333-TL di pinggir Sungai Brantas. Penemuan sepeda motor itu kemudian dilaporkan ke polisi dan dilakukan penyisiran. Korban pun ditemukan di bantaran Sungai Brantas.

Sementara itu, suami korban, Budi Wibowo, yang berada di lokasi mengatakan, isterinya pergi dari rumah sejak Jumat siang, namun Siti Afifah tidak menjelaskan ke mana tujuannya. Pria yang terlihat syok itu menjelaskan, sejak saat itu Siti Afifah tidak pulang ke rumah dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Luwi Nurwibowo, mengaku, pihaknya belum bisa menjelaskan penyebab kematian korban. Polisi saat ini sudah menyita kartu identitas korban berupa kartu tanda penduduk dan sebuah tas.

Petugas juga menyita beberapa barang bukti yang ditemukan di antaranya sepeda motor, sandal, dan ponsel milik Siti Afifah. Untuk mengetahui penyebab kematian, petugas meminta keterangan beberap orang, termasuk suami korban.

Saat ini, jasad Siti Afifah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Wahidin Sudirohusodo, Mojokerto, untuk dilakukan proses autopsi. (Red)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...