Sabtu, 15 Oktober 2016

Di Duga Anggota Polsek Trawas lakukan Pungli Dengan Modus Raziah Motor Anak Sekolah

Radar Publik
Trawas/15/10/2016.
Mojokerto - Dua anggota polsek trawas membawa mobil patroli sabara melakukan raziah motor anak sekolah di kawasan puncak trawas.

Beberapa warga beberkan kepada Radar Publik bahwasannya di kawasan jalan masuk puncak trawas tersebut sering anggota polsek trawas merazia motor anak sekolah yang sedang beristirahat di kawasan itu tuturnya.

Setelah mendapat tangkapan lalu anak sekolah di giring ke kantor polsek dan yang teraziah disuruh menghubungi keluarganya untuk mengambil motor dan tak jarang di mintai uang tebusan pengambilan motor- motor tersebut.

Saat wartawan Radar Publik melintas dikawasan tersebut memergoki ada dua oknum anggota polsek trawas membawa mobil sabara dan meraziah anak sekolah yang nongkrong di jalan masuk vila puncak trawas, motor yang teraziah di bawa entah kemana dan dua anak sekolah itu di masukan mobil sabara tersebut, sempat kami tanya salah satu polisi tersebut, ada apa pak??.. Jawabnya salah satu polisi tersebut Raziah anak sekolah pak..
Lho emangnya kenapa pak tanya kami.. Jawab gak kenapa- napa biar aman aja.. Ujarnya langsung pergi.. ( Nyoto/tim)


Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...