Rabu, 03 Juli 2013

Kasus Wartawati Diperkosa, Polisi Duga Korban Dianiaya Teman Selingkuhnya

Radar Publik
Jakarta - Kasus wartawati diperkosa hampir dipastikan akan bergeser menjadi kasus penganiayaan oleh teman selingkuh. Polisi memastikan MC (31) tak diperkosa, tetapi diduga dianiaya oleh CK teman kantornya yang juga selingkuhannya.

"Saat itu CK yang mengantarkan korban ke gang itu," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi, Kamis (4/7/2013). CK merupakan duda dengan anak satu.

MC saat ditemukan suaminya pada Kamis (20/6) malam di Gang di dekat Halte TransJ, Jl Pramuka, Jaktim. Saat itu dia sudah tergolek dengan luka lebam. MC saat itu habis pulang dari kantornya di kawasan Utan Kayu dan melintas di gang itu.

Pengakuan awal korban kepada polisi, ada seorang pria yang menyergapnya dan kemudian melakukan pemerkosaan. Tapi tak ditemukan sperma di tubuh korban. Belakangan terungkap soal perselingkuhan itu. Di depan polisi dan suaminya MC mengakui soal itu.

Lalu apa motif pemukulan yang dilakukan pelaku pada korban? "Itu masih diselidiki," tutur Rikwanto.

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...