Minggu, 28 Agustus 2016

Karnaval Warga Dusun Bulak Ombo Candi Wates Prigen Meria

 Radar Publik
Prigen Pasuruan, 28/08/2016
Hari ulang tahun RI ke 71 warga dusun bulak ombo desa candi wates kec. prigen kab pasuruan rayakan sangat antusias.anggaran dana yg di himpun untuk memperingati H.U.T RI tersebut.

Dana anggaran berasal urunan dari warga dusun setampat, saat kapala dusun di konfirmasi radar publik mengatakan kami sangat bangga pada warga dusun.berkat kakompakan warga akhirnya acara ini terlaksana.

berbagai macam lombah juga kami adakan.baik untuk anak anak sampai pada ibu ibu hingga nenek nenek dan embah embah.H sutoyo (Direktur PT. Semoyo jaya) kasun setempat menambahka. para pamuda juga sangat kompak untuk marayakannya.katuan pamuda dusun bulak ombo abdul majid sangat merasa puas karena terlaksananya acara tersebut dari awal hingga di akhiri dengan karnaval kililing desa.setelah siang hari karnaval

 malamnya juga ada kegiatan pengajian, sedangkankan kemarin untuk membagikan hadia kami mangundang orkes elekton sebagai pengiring untuk pambagian hadianya tersebut kepada para juara lombah. (heri/Tkm)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...