Selasa, 30 Mei 2017

Jutaan Lalat Serbuh Desa Sukoreno Khususnya Dusun Brubuh

Radar Publik
Rabu 31/05/2017
PASURUAN - Warga dusun Brubuh desa Sukoreno kec. Prigen kab.Pasuruan mengeluhkan ribuan lalat yang menyerang kepemukiman.

Di duga lalat tersebut dari Peternak ayam telor yang ada di barat dusun mendalan sukoreno, Yang tidak punya pembuangan limbah dari kotoran ayam peternak tersebut.

Warga masyarakak sangat resah, dari beberapa warga yang ditemui Radar Publik mengatakan, kami tidak bisa menjemur pakaian maupun menjemur jenis makanan karena lalatnya mintA ampun banyaknya..
Bahkan para pedagang kopi maupun bakso, rujak, nasi, juga mengeluhkan merasa terganggu oleh ribuan lalat tersebut, dan pelangganpun enggan datang.

Warga sudah berusaha memberi obat pengusir maupun lem perekat bahkan lalat semakin ribuan yang datang bagaikan hujan lalat.

Masyarakat meminta Dari pihak pemerintah setempat untuk segera memberi teguran juga supaya peternak bertanggung jawab atas kejadian tersebut yang meresahkan warga. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...