Selasa, 30 Mei 2017

3 Pasangan Mesum Diamankan Polisi Kota Batu

Radar Publik
Senin, 29-05-2017
Batu - Aparat gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kota Batu melakukan razia penyakit masyarakat dengan menyisir villa tempat hiburan yang masih beropersi di bulan suci ramadhan.

Di sejumlah cafe dan warung di wilayah Payung Kota Batu ini , petugas memerikan barang dagangan. Hasilnya ratusan minuman keras berhasil di sita dan amankan petugas .

Tidak hanya di cafe dan warung remang -remang, aparat gabungan juga melakukan penyisiran di sejumlah villa di Songgoriti Kota Batu. Hasilnya petugas juga berhasil menjaring 3 pasangan mesum yang berada di lokasi tersebut .

Menurut Kompol Zain Mawardi Kabag Ops Polres Batu, lantaran tidak bisa menunjukan sebagai pasangan suami istri petugas langsung membawa ketiga pasangan mesum pos polisi untuk di data.

Rencananya , aparat kepolisian dan TNI akan terus melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan di Kota Batu selama pelaksanaan bulan suci ramadhan. Guna menjaga ke khusukan umat muslim di kota batu dalam menjalankan ibadah puasa. (Kresna)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...