Selasa, 16 Agustus 2016

Peningkatan Jalan Bangkalan - Sengon Kab. Pasuruan Anggaran 3M, Lebih Dikerjakan Asal Jadi

Radar Publik
Pasuruan - Proyek PU binamarga peningkatan jalan bangkalan- kecamatan purwosari kab. Pasuruan yang memakan anggaran 3. Milyar lebih tersebut dikerjakan ngawur dan asal jadi saja.

Peningkatan jalan bangkalan - sengon di kerjakan oleh PT. Tripalindo Trans Mix asal jadi saja, banyak akar pohon yang di pinggir plesengan tidak di bersihkan sehingga bisa membuat keretakan dan muda longsor, padahal dengan glontoran dana yang sebesar itu sayang jika tidak dilaksanakan dengan baik dan sebaik mungkin.

Saat beberapa wartawan dilapangan ingin berkonfirmasi malah pihak pelaksana lari dan tidak mau untuk ditemui sehingga kami menduga proyek tersebut banyak mar'ap, dan sangat di sayangkan kami tim dari Radar Publik tidak bertemu pengawas di lapangan.

Proyek yang memakan anggaran 3. Milyar lebih tersebut yang dikerjakan dalam jangka waktu 120 hari ahkirnya amburadul dan pengerjaanya ngawur asal jadi saja, sangat disayangkan sekali serapan dana APBD di glontorkan jika pengerjaanya seperti itu. (Nyoto/Tim)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...