Kamis, 28 April 2016

Jokowi : Rakyat jangan dioper sana-sini

Radar Publik
Kamis, 28 April 2016
Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan kepada aparat birokrasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Ini diungkapkan Presiden Jokowi mengingat sampai saat ini masih memiliki banyak kekurangan.

Pernyataan Presiden Jokowi disampaikan saat membuka rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (28/4).

Menurut Jokowi pelayanan publik mulai dari imigrasi, sampai hal-hal kecil berkaitan dengan KTP dan akta kelahiran masih banyak masalah dan kekurangan. "Reformasi pelayanan publik tidak bisa ditunda lagi. Dalam era persaingan global seperti sekarang, reformasi pelayanan publik dari hulu ke hilir harus terus diperbaiki," ujarnya.

Untuk itu, dirinya akan melakukan pemantauan langsung ke tempat-tempat pelayanan publik tersebut pada bulan depan. Ini supaya pelayanan publik dapat ditingkatkan kualitasnya.

"Saya tidak ingin mendengar keluhan rakyat tentang pelayanan publik, dioper sana-sini, tidak jelas waktu, biaya. Semuanya harus diperbaiki," tegasnya. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...