Kamis, 11 Februari 2016

Polisi Selidiki Heboh Dugaan Bakso Daging Tikus Di Medsos

Radar Publik
Jumat, 12 Februari 2016
Kutipan/elshinta.com
Warga Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan dihebohkan oleh penemuan yang diduga kaki tikus pada makanan bakso. Penemuan tersebut diunggah ke media sosial facebook yang tentu saja membuat masyarakat resah. Beragam komentar bermunculan menyikapi penemuan tersebut sejak Rabu (10/2).

Informasi laman resmi NTCM Polri, aparat Polsek Setiabudi yang mendengar kabar itu langsung bergerak mencari tahu kepastian temuan bakso yang membuat resah warga tersebut.

Dalam postingan di sejumlah mendsos itu terlihat seperti kaki tikus yang ditemukan pada makanan bakso, yang telah dibuka dan di taruh di sendok plastik.

“Warga membeli bakso dibungkus, dan melihat ada bentuk seperti kaki tikus, kemudian melaporkan, kami langsung cek,” kata Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Tri Yulianto, Kamis (11/2).

Kapolsek mengaku pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat di wilayah Guntur mengenai adanya temuan dugaan bakso di dalam kandungannya terdapat seperti kaki tikus, dan langsung melakukan penyelidikan.

“Hingga saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut dan menunggu hasil labfor dari Dinkes,” ungkapnya. (Red/Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...