Sabtu, 23 Januari 2016

10 Warga Sidoarjo Terlibat Gafatar Selama Dua Hari Akan Dibina Di Liponsos

Radar Publik
Sidoarjo - Sabtu dini hari tadi (23/1) rombongan pengikut Gerakanfajar Nusantara (Gafatar), yang dipulangkan dari Pontianak Kalimantan Barat, tiba di Terminal 1 Bandara Juanda di Sidoarjo. Dari ke 373 anggota Gafatar 10, di antaranya adalah warga Sidoarjo yang tersebar di empat kecamatan di Sidoarjo, antara lain Krian, Balongbendo, Wonoayu dan Kota Sidoarjo.

Sebanyak 367 pengikut  Gafatar yang terdiri dari laki-laki, wanita, remaja dan balita diangkut dengan menggunakan dua pesawat Lion Air. Akhirnya, tiba di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo sekitar pukul 04.12 dan 04.22 wib.

10 warga Sidoarjo teridentifikasisebagai pengikut Gafatar yang ikut dalam rombongan.  Rencananya,  warga Sidoarjo yang terdaftar sebagai anggota Gafatar akan ditampung sementara di Liponsos untuk dilakukan pembinaan selama dua hari.

Menurut Pejabat Bupati Sidoarjo Jonathan Yudiyanto, 10 warga Kabupaten Sidoarjo ini tercatat sebagai warga di empat kecamatan masing - masing Kecamatan Wonoayu, Krian, Balongbendo dan Kota Sidoarjo.

Kesepuluh warga Kabupaten Sidoarjo ini akan ditampung di Liponsos Kabupaten Sidoarjo selama dua hari untuk dilakukan pembinaan, sebelum dipulangkan ke rumah masing - masing. Namun sebelumnya, mereka ditampung di penampungan transito milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Surabaya terlebih dahulu. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...