Jumat, 04 Desember 2015

Promo Ayam Kampus di FB Bagus, 1 Cewek Dipakai 5 Cowok

Radar Publik
Sabtu, 05 Desember 2015
Malang - Nekat, itulah mungkin istilah yang cocok menggambarkan Bagus Artha Pamungkas, mucikari yang menjajakan para gadis ayam kampus melalui media sosial Facebook. Bagaimana tidak, seluruh dinding laman Facebook Bagus dipenuhi promo ayam kampus.

Tidak hanya nama dan harga, namun mulai dari tinggi badan, berat bedan, ukuran payudara, durasi waktu sewa ayam kampus, hingga nomer telpon yang diduga milik wanita-wanita itu ditulis detil di dinding Facebooknya. Namun untuk foto-foto para ayam kampusnya, di salah satu komentar ia memilih untuk mengirim via Whatsapp.

Dari pantauan beritajatim.com, di salah satu postingannya tercatat ada 18 nama wanita yang coba pelaku tawarkan kepada para pelanggannya. Ada 15 wanita itu berlokasi di Kota Malang sedangkan 3 lainnya berlokasi di Kota Surabaya.

Salah satu promo yang ditawarkan Bagus adalah GangBang. Disitu dia menulis, "Edisi yang mau GangBang, 1 cwe lawan max 5 cwo. Edisi lagi kepengen berat cwenya".

Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata, mengatakan dari data yang berhasil dihimpun oleh polisi tercatat ada 12 mahasiswi yang menjadi anak asuh dari pelaku. "Yang sudah kita dapat ada 12 mahasiswi. Ada dari perguruan tinggi swasta dan perguruan tinggi negeri, ada Malang ada Surabaya asalnya," ujar AKBP Singgamata, Jumat (4/12/2015).

Sebelumnya diberitakan, Polisi Resort Malang Kota berhasil menangkap mucikari online, Bagus Artha Pamungkas (21) di sebuah apartemen di Kawasan Jl Soekarno-Hatta, Lowokwaru, Kota Malang pada 27 November 2015. Pelaku diketahui menjual teman wanitanya melalui media sosial, Facebook, dengan tarif bermacam-macam dan menjajakannya secara terbuka. (Nyoto)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...