Sabtu, 15 Februari 2014

Penculikan Dua Anggota Satuan Khusus Belanegara Mabes PKRI Di Jawa Timur

Radar Publik, Sabtu 15/02/2012.
MOJOKERTO - Tepatnya di wilayah pacet pukul 01:00 wib. Dua Anggota Satsus Investigasi Belanegara Mabes PKRI juga sebagai seorang wartawan Perintis Majalah Citra Nusantara dan Anggota Dewan Redaksi Radar Publik, diculik 5 orang yang tidak dikenal, 3 dari 5 orang mengaku sebagai anggota intel Korem 084 bj surabaya dengan dibantu 2 anggota intel kodim 0815 mojokerto atas nama (R) dan (z).

Penculik sempat membawa 2 anggota investigasi Mabes PKRI tersebut ke koramil pungging dan mengintrograsi serta memukuli di ruangan koramil, dengan alasan yang tidak jelas,

Serta merampas baju seragam resmi Satuan Khusus Mabes PKRI dan lain-lain, kata salah satu dari anggota tersebut kepada Persiden Radar Publik saat di komfirmasi, Sabtu 15/2/2014.

Kemudian dibawa ke korem 084 bj surabaya dan dihajar lalu di jemput sub denpom 4 surabaya dan tidak diapa-apakan kemudian diantarkan Pulang oleh anggota denpom.

Sedangkan penculik tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan di duga penculikan bermotif ada dendam.

Yang kami sayangkan kenapa 2 anggota intel kodim 0815 ini lengah dalam bertugas serta membantu oknum penculikan tersebut, jika seperti ini maka NKRI kedepan mau dibawa kemana kalau penegak hukum kurang tegas dalam segala tugas. (PEMRED)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...