Senin, 22 Juli 2013

Truk Alfamart Dibajak di Tol Ditemukan di Pergudangan Maspion

Radar Publik
Surabaya - Sebuah truk boks yang diduga dibajak ditemukan di pergudangan Maspion setelah Tol Romokalisari. Truk milik Alfamart tersebut baru saja dibajak di tol Bunder Gresik sekitar pukul 12.30 WIB.

"Ini mobilnya hangat, baru saja kejadiannya," kata Aiptu Soleh saat dihubungi Wartawan, Selasa (23/7/2013).

Petugas PJR tol Jatim II itu mengatakan, truk dibajak di pintu masuk tol Kebomas. Sopir truk, Arif, disekap oleh para pelaku. Sebelumnya, Arif mengirimkan barang dari Alfamart Sidoarjo ke Alfamart Duduk Sampeyan, Gresik.

Saat kembali ke Sidoarjo, tiba-tiba mobil bernomor lambung SAT-01-U yang disopirinya dipotong kendaraan lain. Arif tak berdaya saat para pelaku mengancam dan memasukkannya ke kendaraan pelaku.

"Sopirnya dibuang di tol bunder," lanjut Soleh.

Arif sendiri akhirnya ditemukan warga. Arif lantas menghubungi atasannya yang kemudian meneruskannya ke polisi. Dari laporan warga diketahui jika ada truk dengan ciri-ciri yang sama dengan truk yang dibajak di kawasan pergudangan Maspion Romo Kalisari.

"Saat ditemukan, isi truk sudah kosong. Pelaku menjebol truk melalui sisi samping boks yang tidak terlihat dari jalan. Truk sendiri sudah dibawa ke Polsek Kebomas," tandas Soleh. (Imam)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...