Jumat, 05 Juli 2013

Razia Hotel Jelang Ramadan, Polisi Jaring 5 Pasangan Mesum

Radar Publik
Surabaya - Polisi dan Satpol PP melakukan razia menjelang Ramadan. Hasilnya, 5 pasangan mesum diamankan dari sejumlah hotel di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Kami melakukan ini menjelang datangnya bulan Ramadan," kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Supiyan kepada wartawan, Jumat (5/7/2013).

Dalam razia itu, petugas langsung menyasar sejumlah hotel yakni Hotel Pit Stop, Orchid, Merdeka, Irian, dan Semut. Dari Hotel Pit Stop petugas mendapatkan 2 pasangan mesum. Sementara dari Hotel Orchid, Irian dan Semut, petugas mendapatkan masing-masing satu pasangan mesum. Pasangan mesum yang terjaring rata-rata masih remaja.

Bahkan seorang pasangan mahasiswa ikut terjaring. Mahasiswa asal Universitas Wijaya Kusuma (UWK) itu terjaring di Hotel Semut. Saat dirazia, mereka sedang tiduran. Sang pria berpakaian sementara sang perempuan mengenakan tank top dan celana pendek.

Saat ditanya, mereka mengaku sebagai kakak adik. Namun beberapa saat kemudian mereka mengaku sebagai saudara sepupu. Saat digeledah, petugas menemukan dua kartu ujian seleksi masuk UWK. Di kartu itu disebutkan jika mereka hendak mengikuti ujian masuk Fakultas Kedokteran UWK dengan waktu ujian tanggal 6 Juli 2013. Di kartu itu si pria berinisial YAN dan si perempuan IP.

"Karena keterangannya bertele-tele, mereka kami bawa ke kantor," ujar Supiyan.

Sementara di Hotel Orchid petugas menemukan pasangan mesum yang mengaku sebagai suami istri. Si perempuan dalam keadaan setengah telanjang langsung lari masuk kamar mandi saat petugas memasuki kamar.

Kepada petugas mereka mengaku sebagai suami istri karena si perempuan dalam keadaan hamil. Namun petugas meragukan keterangan itu karena KTP mereka berbeda. Sang pria beralamat di Makasar sementara sang wanita beralamat di Surabaya. Mereka juga dibawa ke kantor polisi.

"Kami akan data mereka dan memanggil orang tua bagi yang remaja. Razia ini akan terus kami lakukan sebelum dan selama Ramadan," tandas Supiyan. (Kresna)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...