Senin, 22 Juli 2013

Polisi Amankan 25 Pasangan Mesum di Tanah Abang

Radar Publik
Jakarta - Polsek Tanah Abang mengamankan 25 pasangan mesum di beberapa penginapan. Mereka dibekuk karena tidur sekamar namun bukan pasangan suami istri.

"Ada sekitar 25 orang yang kita amankan, mereka menginap tapi bukan suami istri" kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto kepada Wartawan, Selasa (23/7/2013).

Menurut informasi, petugas melakukan penyisiran di kawasan penginapan yang ada di Tanah Abang. Saat itu petugas mengetuk pintu penginapan untuk melakukan pengecekan identitas pasangan-pasangan ini. Operasi ini dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB. Pasangan yang terjaring ini kemudian dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk didata.

Belum diketahui, apakah mereka ini pasangan yang memakai jasa PSK.

Aksi prostitusi memang tak berhenti selama bulan Ramadan. Sebagai contoh, para PSK masih terlihat mangkal di sekitar Penjara Cipinang, Jakarta Timur. PSK ini mengenakan pakaian minim dan berjajar di pinggir jalan. Ada beberapa pemotor yang melintas mendekati para PSK ini. (Etwin)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...