Sabtu, 27 Juli 2013

Penjual Bakso Tewas Berlumuran Darah Saat Pulang Kerja

Radar Publik
Pasuruan - Seorang penjual bakso asal Dusun Krajan Desa Klakah Kecamatan Paserpan Kabupaten Pasuruan menjadi korban pembunuhan sadis. Korban, Sholeh (35), ditemukan tewas menggenaskan dan tergeletak di tengah jalan.

"Korban dibunuh dengan senjata tajam," kata Kabag Ops Polres Pasuruan, Kompol Jajak Herawan, Minggu (28/7/2013).

Pembunuhan sadis ini terjadi di jalan sepi dusun setempat, Sabtu (27/7/2013) pukul 22.30 WIB. Pembunuhan dilakukan saat korban pulang berdagang.

Pelaku yang diduga dua orang tergolong sadis dan brutal dengan menghabisi korbannya membabi-buta. Dugaan itu berdasarkan luka bacokan yang merata di tubuh korban.

Selain luka parah di kepala atas dan leher yang nyaris putus, korban juga alami luka di dahi sebelah kiri, alis mata kiri tembus telinga kiri, telapak tangan kanan dan kiri serta ibu jarinya putus. Terdapat luka sayatan pada lengan, paha dan tumit korban.

Polisi yang menerima laporan warga kemudian mendatangi TKP dan melakukan identifikasi jasad korban dan melakukan visum. Beberapa saksi juga diperiksa.

"Masih dilakukan penyelidikan. Belum diketahui siapa pelaku dan motifnya," jelas Jajak. (Rini)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...