Senin, 01 Juli 2013

Mahasiswi Dicabuli Dukun Saat Ritual Wudhu dan Salat Malam

Radar Publik
Mojokerto - Berkedok sebagai ahli spiritual yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit dan menuntaskan semua masalah, Herman Suwito (42) warga Desa Kumendung Kecamatan Muncar Banyuwangi, nekat mencabuli mahasiswi asal Mojokerto. Akibat ulahnya, Herman harus mendekam di penjara.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP I Gede Suartika aksi cabul dukun bejat ini terjadi Selasa (2/7/2013) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu pelaku sedang mengobati korban berinisial LPS (20), mahasiswi asal Kecamatan Trawas, Mojokerto yang sedang ada masalah kampusnya di Kota Malang.

Sebelum proses pengobatan dilakukan, korban diminta bersuci dengan cara wudlu dan shalat malam dan diminta untuk berdoa. Di sela-sela berdoa ini, beberapa anggota tubuh korban diolesi minyak. Bahkan, korban juga kejang-kejang bak kesetrum akibat pengobatan ini.

Di saat korban meronta-ronta, pelaku membalikkan tubuh korban. Ironisnya setelah di balik, pelaku memasukkan jarinya ke miss v korban. Tak cukup itu, pelaku juga menodai keperawanan mahasiswi ini.

"Korban tak bisa berteriak karena mulutnya dibungkam. Korban hanya meronta-ronta saja," katanya saat gelar perkara.

Keluarga yang khawatir segera melaporkan Herman ke para tetangganya. Sekitar pukul 04.30 WIB, tersangka diamankan warga. Bahkan sempat dimassa akibat ulahnya. Akibat perbuatannya, Herman dikenai Pasal 285 KUHP tentang Perkosaan dan pasal 289 KUHP Pencabulan.

"Ancaman hukumannya 9 tahun penjara. Selain itu kita masih lakukan pengembangan, apakah ada korban lagi selain mahasiswi ini," pungkas Suartika. (Kresna)

Tidak ada komentar:

BERITA RADAR PUBLIK

Box Redaksi Radar Publik

Box Redaksi PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO SERTIFIKAT STANDAR : 11052300936180004 Nama Pelaku Usaha       ...